Asuransi Bayar Sesuai Tagihan

Nabung Dapat Income

Bisnis Online

Investasi BCA

SOLUSI PRIA

Jurus Atasi Keriput



Baik Anda mengakuinya atau tidak, kita semua tidak bisa terhindar dari hal ini.
Jika kita bertambah tua, kulit lama-lama akan jadi tipis dan keriput. Ini wajar karena kelembaban yang dihasilkan kelenjar pelumas dan daya elastisitas (kelenturan) serabut kulit telah jauh berkurang. Kemungkinan keriput jadi makin besar kalau kondisi tubuh buruk, kulit mengalami stress, kulit kurang dirawat dengan baik, dan ada faktor
turunan.

Karena kita tidak dapat menghindarinya, yang bisa kita lakukan hanya mengurangi agar
penampakannya tidak terlalu cepat. Anda harus menerapkan sebuah metode perawatan khusus untuk kulit yang mulai menua ini.


Cara yang bisa dilakukan adalah dengan :
 Selalu membersihkan wajah dengan susu krim pembersih wajah. Menjelang tidur atau setelah bangun.
 Oleskan krim malam, memijatnya secara memutar. Krim malam berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, dan membantu kulit terlahir kembali.
 Memakai masker jenis peel off seminggu dua kali. Masker ini berfungsi untuk mengankat kotoran dan minyak berlebih pada wajah.
 Melakukan home peeling sebulan sekali. Peeling berguna untuk merontokkan kulit mati penyebab keriput dan flek-flek hitam. Peeling hanya boleh menempel pada kulit sekitar 3-5 menit saja, karena peeling mengandung bahan aktif. Jika terlalu lama menempel pada kulit, kulit bisa menjadi terkelupas dan kemerahan.
 Hendaknya selalu memakai tabir surya atau sun block ketika beraktifitas di luar rumah, untuk menghindari kulit dari sinar matahari yang efek terbakar.



Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar