Asuransi Bayar Sesuai Tagihan

Nabung Dapat Income

Bisnis Online

Investasi BCA

SOLUSI PRIA

Alasan 'Halus' Menolak Ajakan Bercinta

Agar pasangan tidak kesal ketika harus menunda aktivitas bercinta, ikuti trik berikut.Sepulang kerja, pekerjaan rumah masih perlu diselesaikan? Tentu, Anda perlu energi ekstra untuk mengerjakan pekerjaan itu. Apalagi jika keesokan harinya juga harus presentasi dan menyelesaikan laporan.
 
Tentunya, setelah itu, Anda ingin beristirahat dan tidur dengan nyaman. Tapi, apa yang harus dilakukan bila suami mengajak bercinta? Hati-hati, menolaknya secara blak-blakan, bisa membuat suami kesal. Agar pasangan tidak kesal dan Anda bisa beristirahat dengan tenang, ikuti trik berikut.

- Pura-pura sakit kepala
Ini merupakan alasan klasik, tetapi cukup efektif. Anda bisa memegangi kepala dan memijat-mijatnya agar ia percaya. Gunakan minyak kayu putih dan pasang muka memelas. Ia pasti percaya kalau Anda butuh istirahat.

- Tunjukkan muka lelah
Tunjukkan kalau Anda merasa sangat lelah. Begitu sampai rumah langsung bersih-bersih, ganti baju dan tidur. Jika ia memaksa, menguaplah, dan ungkapkan pada suami kalau Anda tak lagi memiliki energi. Janjikan padanya untuk bercinta esok hari dan berikan pelukan hangat. Ia pasti bisa mengerti.

- Pura-pura bekerja
Sesampainya di rumah, buka kembali laptop Anda dan pura-puralah bekerja. Katakan padanya, Anda harus menyelesaikan pekerjaan untuk presentasi esok pagi. Ia pasti tidak tega untuk mengajak Anda bercinta.

- Haid
Alasan haid juga cukup efektif untuk menolak ajakan bercinta suami. Tetapi katakan padanya kalau Anda kemungkinan akan haid karena perut terasa nyeri. Jadi, jika ia menanyakan keesokan harinya dan Anda sudah siap untuk bercinta, tidak masalah.

Namun, di luar dari alasan di atas, ada hal yang perlu Anda tahu. Tidak masalah jika Anda sesekali menolaknya dengan alasan tertentu. Tetapi, cobalah untuk mengatakan yang sejujurnya pada pasangan dan berikan ia pengertian dengan cara yang manis.
Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar